About Me

My photo
I'm just ordinary woman who really loves reading and writing :)

Tuesday, March 11, 2014

Book Review: Jangan Menyerah Bunda








Menemukan buku menarik ini di Gramedia pagi tadi, dan subhanAllah bukunya keren sekali :) recommended buat mereka para pasangan suami istri yang lagi mendamba punya momongan :) meskipun pastinya yang bakal tertarik membaca buku ini pasti para istri hehe... buku ini ditulis oleh tiga orang ibu pejuang momongan.. mereka benar-benar pejuang karena banyak sekali perjuangan yang dilakukan dari yang paling ringan sampai paling menyakitkan, dari yang paling sedikit biayanya sampai yang paling mahal, dan dari keinginan yang menggebu hingga kepasrahan yang terendah.. untuk mendapatkan sang makhluk mungil bernama bayi. 
Mereka umumnya sudah menjalani pernikahan lebih dari 4 tahun, dan sudah menjalankan program hamil alami sampai ke dokter maupun alternatif yang kalau dibaca bener-bener WOW banget tahap-tahap yang harus mereka lalui.
Dari hanya minum obat sampai suntik sampai harus "diobok-obok" rahimnya melalui alat yang dimasukkan dari alat vitalnya.. masyaAllah!
tapi pada akhirnya, mereka tetap tidak menyerah meski harus mengalami kegagalan berkali-kali, dari yang akhirnya telah berhasil hamil namun keguguran bahkan sampai dua kali,,, dan terus dihantui rasa khawatir akan terjadi sesuatu pada calon bayinya dan pada kemungkinan kemungkinan tak bisa hamil yang disebabkan hormon, penyakit dan kelainan organ. Mereka tabah! mereka kuat! mereka adalah Ibu, wanita perkasa, jagoan!
sungguh, Allah tak buta akan perjuangan mereka, dan pada akhirnya Allah menjawab ikhtiar dan doa mereka dengan kehadiran sang buah hati. Sungguh indah sungguh indah.... <3
Perjuangan kalian menginspirasiku..
berharap ada edisi ke-2 nya <3 (

No comments:

Post a Comment