About Me

My photo
I'm just ordinary woman who really loves reading and writing :)

Saturday, January 18, 2014

Review Buku : Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur


Review Buku
Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur
by Harun Yahya

 



Buku ini mengajak kita untuk memikirkan apa pun yang kita lihat di sekitar kita. Bahwa segala sesuatu diciptakan oleh Allah dengan begitu sempurna. Seperti tubuh kita yang jantungnya tak berhenti berdetak saat kita tidur, yang bahkan segala sesuatu dalam tubuh kita bergerak dengan sendirinya untuk kelangsungan hidup kita tanpa kita perintahkan. 

Dan pernahkah kita berpikir bahwa seluruh dunia dan alam semesta ini diciptakan semata mata untuk manusia saja?seperti tumbuh tumbuhan, hewan dan bahkan tata surya, semua diciptkan untuk menjaga agar manusia tetap hidup.
manusia hidup diberi akal oleh Allah untuk berpikir dan mengimani kekuasaan Allah. Mengenali tanda tanda adanya Allah. bahwa manusia dan segala makhluk hidup di dunia ini diciptakan sempurna oleh Allah agar mereka bersyukur pada Nya. 
Buku ini secara umum menjelaskan hal-hal mengenai sempurnanya Allah dalam menciptakan seluruh makhluknya. Dan tentu saja untuk menyangkal teori Darwin bahwa manusia dan makhluk hidup di dunia ini berasal dari hasil evolusi. Manusia tidaklah berasal dari kera. Burubg juga tidak berasal dari ikan dan reptil. Sejak awal mereka diciptakan dengan bentuknya yang unik dan sempurna untuk menopang kelangsungan hidup meraka.
Harun Yahya memaparkannya dengan sangat menarik dan membuat kita menyadari hal hal kecil yabmng bahkan tak pernah terlintas dalam pikiran kita. Buku ini membuat kita banyak bersyukur :)

No comments:

Post a Comment