About Me

My photo
I'm just ordinary woman who really loves reading and writing :)

Monday, February 24, 2014

Yang Terbaik :-)

Seperti banyak pantangan..
Seperti banyak yang diinginkan...
Rasanya antara takut akan mendahului kehendak Allah setiap saat
tapi begitu mendambakannya..
Rasanya seperti kurang sabaar sekali
padahal Allah telah tunjukkan bahwa ada yang mampu lebih sabar dan tawakkal dariku.
Seharusnya aku malu.
Seharusnya aku sadar betapa lemahnya aku
Lemah tanpa kuasa Mu ya Allah
Aku memohon dan memohon dengan keinginan kuat hingga sedih
Tetapi aku berusaha untuk berfikir positif dan terus tawakkal.
Bahagia adalah mensyukuri segala nikmat Allah yang telah diberikan padaku,
yang orang lain begitu menginginkan dan Allah menjawab doaku dengan sangat manis :')
Apakah kau lupa itu?
Maka Nikmat tak terhingga itu apakah telah kau lupakan?
Betapa tidak bersyukur...betapa tidak bersyukur..
Ampuni aku ya Allah atas ketidaksabaran ini.
Atas ketidakpercayaan pada ketetapanMu yang terbaik...

No comments:

Post a Comment