About Me

My photo
I'm just ordinary woman who really loves reading and writing :)

Wednesday, February 20, 2013

Detail !

Beberapa hari ini saya sedang suka membuat detail ^___^
inilah hasilnya!

Sekilas gambar ini nampak biasa kan?
coba deh liat buku yang dibaca dan deretan buku yang ada di lemari buku belakang ^__^ saya membuatnya sedetail mungkin ^__^V



Nah, untuk gambar kedua berikut ini, saya membuat detail pada motif baju hanboknya ^__^
pengalaman yang mengasyikkan membuat detail ^__^



Karena alat yang saya gunakan benar-benar sederhana, yaitu menggunakan accessories paint pada microsoft, mungkin hasilnya jadi kurang maksimal, karena keterbatasan kemampuan juga ^__^
tapi saya ingin membuat semacam ini di kemudian hari untuk memuaskan hasrat saya akan detail ^__^


ganbatte!


No comments:

Post a Comment