About Me

My photo
I'm just ordinary woman who really loves reading and writing :)

Thursday, February 7, 2013

Difficulties



Sesungguh-sumgguhnya, aku hanya berhati-hati...
Aku sungguh berhati-hati dari memakan sesuatu yang bukan hakku
Aku berhati-hati dari makan sesuatu yang didapat dari jalan yang bathil...
Aku memohon ampun kepada Allah karena selama ini aku melalaikan ini...
Ya Allah ampunilah hambaMu yang telah lalai sekian lama.
Aku sungguh-sungguh memohon pada Allah perlindungan dari Nya
Ya Allah berilah aku pertolongan dan perlindungan...
Apakah aku salah dan berlebihan?
Bukankan Rasulullah dan para Sahabat telah mencontohkan?
Aku takut, doa-doaku tak terkabulkan karena ada makanan haram yang masih terus aku konsumsi
Aku takut, banyak hajatku yang tak tertunaikan karena aku menelan yang bukan hakku
Aku takut akan siksa Mu ya Allah...
Maka permudahlah,,,
perkenankanlah aku menetapi jalan Mu yang aku yakini...
Berilah hamba kesabaran dan ilmu yang luas...
Untuk dapat berjalan sesuai koridor-koridor yang Engkau tetapkan...
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku...
Ya Allah, hanya Engkau yang Maha Menerima Taubat...
Ampunilah aku, ampunilah aku ya Allah....
:'(

No comments:

Post a Comment